surga itu mengerikan???

adanya surga itu saja sudah mengerikan.

Bayangkan kita sebagai ibu yang punya anak masuk neraka. Bagaimana perasaan kita tinggal di surga sementara kita tahu anak kita tersiksa di neraka?
Apa arti segala nikmat itu??
Apakah Tuhan akan menghapuskan memori sang ibu?

Itu berarti kenikmatan semu, atau Tuhan akan memberi ibu itu anak yang serupa dengan anaknya? kenikmatan semu juga.

Selanjutnya bagaimana surga versi islam yang lebih spesifik lagi.
Di surga apa yang diharamkan di dunia di izinkan. Yaitu khamr dan zina. Maka surga akan dipenuhi para maniak seks dan pemabuk.

Belum lagi diskriminasi di surga. Dikatakan laki2 akan mendapatkan para bidadari dalam jumlah yang fantastis. Tapi tidak disebutkan mengenai nasib wanita di surga?
Apakah mereka dapat para laki2 yang banyak juga?

Kemudian populasi surga akan terdiri dari manusia dari bumi dan manusia asli surga. Akankah terjadi perbudakan? Karena para manusia yang asli surga tujuannya hanya untuk melayani para manusia yang asli bumi.

Lagi pula itu abadi selamanya. Kapan kita bisa istirahat? Abadi adalah waktu yang sangaaaaaaat lama. Saat semua ilmu telah dikuasai, saat semua hal telah dicapai, masih ada waktu yang abadi. Apa tidak bosan. Mungkin salah satu nikmat terindah yang ada disurga adalah mati.

Penulis : myself ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel surga itu mengerikan??? ini dipublish oleh myself pada hari 27 Okt 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan surga itu mengerikan???
 

0 comments:

Posting Komentar