ku ingin menjadi alasan bagimu...


ku ingin menjadi alasan bagimu...

Dalam hidup slalu ada alasan untuk segala sesuatunya,,

alasan untuk hidup,,,
alasan untk mati,,,
alasan untuk menangis,,,

tapi bila kau tidak menemukan alasan untuk tersenyum,bisakah aku jadi alasan untuk itu ?

aku ingin menjadi alasan untuk semua hal indah yang terjadi...
bukan alasan mengapa kau terluka,,,
bukan alasan mengapa kau menangis.

Aku ingin menjadi alasan mengapa kau terlahir ke dunia,,,
aku ingin menjadi alasan untuk kau mencintai,bukan untuk kau lepas dan lupakan...

Bisakah aku menjadi alasan bagimu ...???

Alasan untuk kau bertahan menghadapi kerasnya beban kehidupan,,,
alasan untuk kau bertahan saat sakit,,
alasan untuk kau berjuang menggapai impian...
alasan untuk kau mencintai...

Aku ingin menjadi alasan bagimu untuk segalanya,
karena kau pun slalu menjadi alasan bagiku !

Penulis : myself ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ku ingin menjadi alasan bagimu... ini dipublish oleh myself pada hari 16 Sep 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ku ingin menjadi alasan bagimu...
 

0 comments:

Posting Komentar