ketika aku ber-munajah,,



Ya Rabb...
saat aku menyukai seorang teman
ingatkan aku bahwa akan ada sebuah akhir
sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Ya Rabb...
ketika akau merindukan seseorang kekasih
rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu
sehingga kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Ya Rabb...
jika aku hendak mencintai seseorang
temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Ya Rabb...
ketika aku sedang jatuh cinta
jagalah cinta itu
agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Rabb...
ketika aku berucap aku cinta padamu
biarkanlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

[aku bukan tidak meng-istikharah-kan mu,,akan tetapi engkau-lah tiap ucap lirih dalam munajah ku kepada Nya]

Penulis : myself ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ketika aku ber-munajah,, ini dipublish oleh myself pada hari 3 Okt 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ketika aku ber-munajah,,
 

0 comments:

Posting Komentar