Tanpa alasan ku mencintainya


Waktu mungkin saja tak berpihak padaku,
atau aku yang tak mau mengerti...
mungkin juga takdir tak pernah mau berbelas kasih padaku.

Tanpa alasan aku jatuh cinta padanya,
Tanpa alasan dia mengobrak -abrik tatanan hidupku yang sebelumnya baik-baik saja,
Tanpa alasan dia menghancurkan tidur malamku,
Tanpa alasan dia membuatku tampak bodoh...
Sungguh...apakah ini cinta atau kegilaanku saja !

hanya melihat senyum dan raut wajahnya yang tak pernah bisa kusentuh atau kurengkuh keindahannya....
hanya mendengar suaranya tanpa merasakan hembusan nafasnya dan hangat sentuhannya,setengah mati aku mengharapkannya untuk slalu ada dalam hidupku !

Malam mungkin telah bosan,karena kepadanya kutitipkan selalu rinduku yang tak pernah terungkapkan.
Bintang mungkin mulai enggan mendengar rengekanku untuk sedetik saja bertemu dengannya dalam nyata,,
senja mulai marah karena aku terlampau gila...ya gila...
aku gila...! tak ada yang salah bila mencintai seorang wanita....
apa yang salah?
setengah mati aku menginginkan dia ada dan melengkapi kesepian dan kekuranganku...
apa yang salah ?

tak ada yg salah jika kita mencintai seseorang....

Dia seperti udara yang harus kuhirup setiap waktu,
dia seperti lagu mengisi kekosongan jiwaku...
pada takdir kutitipkan harapanku,mungkinkah...kuraih cintanya !
padanya kuungkapkan seribu puisi meski sekuat hati dia menjauh...slalu menjauh.
Dia telah hidup dalam separuh nafasku,
dia telah merasuk dan menempati altar hatiku...mengisi mimpi-mimpi ku meskipun terasa semu...

Apa yang harus kulakukan ?
disini aku setengah mati menginginkanmu...
apa salahku...
karena aku mencintainya dengan tanpa alasan...hanya mencintainya...!!!

Bolehkah aku berharap...
bolehkan aku berangan jika saja aku bisa memilikimu,duhai wanitaku....

Penulis : myself ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tanpa alasan ku mencintainya ini dipublish oleh myself pada hari 13 Sep 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tanpa alasan ku mencintainya
 

0 comments:

Posting Komentar