Ya Pemilik hati



Ya Pemilik hati, semesta dan segala,….

Entah apa yg terasa di dalam sini, aku terlampau rumit memberi label ‘rasa’ku…. 
Mungkin sesuatu yg bernama marah,sedih,kecewa,…atau entahlah apa yg begitu menekan hingga mampu mengalirkan aliran bening disudut mataku,pelan…diam-diam.

Ya Penyejuk hati yg lelah,….. 
Mungkin aku tak cukup mengenal diriku,mungkin aku tak tahu apa warna hatiku. 
Ajarkan aku mengenal diriku hingga aku mampu mengenal MU…dan sepenuh ikhlas menjalani setiap episode hidupku.

Penulis : myself ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ya Pemilik hati ini dipublish oleh myself pada hari 1 Mar 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ya Pemilik hati
 

0 comments:

Posting Komentar