karena aku mencintainya…



Rasa yang tumbuh dengan tanpa paksaan,dengan tanpa alasan,,,mengalir seperti air,indah seperti senja dan lembut laksana awan di langit yang melayang perlahan.

cinta,,,
memberi mimpi,memberi asa…
membangkitkan semua khayal dan menembus dinding2 kepatutan, menghilangkan semua perbedaan, menyatu dalam satu rasa,cinta,,,
yang tidak pernah bisa diartikan,didefinisikan…hanya bisa diRASAkan oleh hati yang tengah di belai cinta.

Wanita,,,
Dia,,
adakah yang pernah begitu kenal dan memahami hati wanita ???
bahkan wanita itu sendiri pun tidak tahu dan tidak mengerti apa yang dia inginkan.

wanita,cinta,mimpi,cemburu,,,adalah satu paket,tidak bisa di pisahkan satu sama lain…
hati wanita begitu hangat tapi juga penuh rahasia,penuh kejutan,pengharapan,dan ketegaran…
tak ada yang pernah bisa menebak dengan tepat hati dibalik keindahan sosok wanita.
ya,,dia begitu indah,,

Wanita,,,
Dia,,
aku pun terkadang tidak tahu apa yang ada dalam hati dan pikirannya,…
sungguh aku tidak tahu,,
apa yang dia inginkan dan apa yang dia rasakan,
tentangku,,

yang aku tahu hati wanita begitu luas…hingga bisa menyimpan segala rasa, cinta, kekuatan, kesedihan, impian, harapan, kehilangan, rasa sakit, rasa rindu, kasih sayang,,, kesendirian, berbagi hidup, pengorbanan, cemburu, juga dendam dan penghianatan…!

aku hanya berharap
rasa ini akan lebih banyak mengisi hati dan jiwaku…
cinta pada sesama, pada hidup, cinta pada cinta itu sendiri…!!!
karena aku mencintainya…

Penulis : myself ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel karena aku mencintainya… ini dipublish oleh myself pada hari 5 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan karena aku mencintainya…
 

0 comments:

Posting Komentar