who's the boss?

Banyak orang-orang skrg menjadi 'salah kaprah' KARENA memang SENGAJA DISESATKAN oleh media mainstream yang selalu menebar kebencian dan mengobarkan peperangan. Amerika & yahudi BUKAN 'the big boss' di dunia. Mereka cuma 'alat'. Amerika itu ga lbh ga kurang hanyalah bagai seekor anjing besar yg siap menyalak & menggigit menuruti sang pemegang tali kekang. Lalu kalo amerika itu anjing-nya.. Jadi siapa MAJIKAN-nya?? YAHUDI??? SALAH BESAR.

Yang orang sering lupa adalah.. Amerika itu negara muda yg baru berdiri akhir abad 18. Lepas dari jajahan siapa ya?? Hehe ^_^v FOR THE RECORD: Amerika juga belom pernah melakukan penjelajahan & menjadi kolonial di tanah org.

Lalu siapa yg pernah?? Udah pernah denger istilah commonwealth / negara persemakmuran?

Tau berapa tua peradaban inggris? SANGAT TUA! Bangsa SAXON datang ke pulau Britania sebelom masehi, mengusir pendudukan Romawi, & mendirikan kerajaan yg menjelma menjadi poros kekuatan dominan di dunia, dengan kekuatan laut tak terkalahkan, dan punya daerah jajahan di sluruh penjuru dunia, termasuk Amerika.

BAHKAN Orang inggris sendiri msh menyangka bahwa negaranya manut & nurut ke Amerika, hihihi Yang benar adalah: Amerika yang ada dibawah ketiak Inggris.

# Revolusi Bolschevik (komunis) utk jatohkan Czar di Rusia dibiayai sepenuhnya oleh Inggris. Rezim komunis sengaja diinstalasi inggris utk nantinya jadi musuh

# Nazi Jerman! Hitler & Nazi dapet duit dari mana utk bangun kekuatan militernya? Dari konglomerat amerika yg dikoordinir oleh inggris. Komunis di Rusia & Nazi di Jerman diciptakan oleh kerajaan Inggris dgn bantuan uang dari konglomerat2 Amerika dgn tujuan untuk menggagalkan aliansi Jerman-Rusia, dan membuat mereka berdua berperang, yg berakhir pada kehancuran Jerman.

KENAPA? Karena Jerman Reich mulai menjadi ancaman superioritas Kerajaan Inggris.

Siapa yg mendirikan negara Israel? Amerika kah? SALAH. Jawabannya adalah Inggris. Pernah dengar 'Deklarasi Balfour'? Tapi siapa yg kasih pinjaman $30 milyar per tahun ke Israel? .......Amerika! Knapa setiap kali Inggris punya rencana, selalu Amerika yg harus keluar uang? Hehe..got the pictures??

Jadi siapa BIG BOSS nya? Jawabannya adalah: Inggris & para raksasa bisnis. Kebijakan Amerika itu didikte oleh kerajaan Inggris yg berkolusi dgn konglomerat & bankir2 pemilik prusahaan minyak & pabrik snjata. Amerika itu cuman jongos. Bos-nya adalah inggris & para konglomerat. Ini udah dilakukan slama ratusan tahun.. Raja dibunuh. Anak2 dikirim utk mati di medan perang. Tp yg abadi adalah kerajaan inggris dan para raksasa bisnis yang mendapat milyaran dollar dari penjualan senjata ke militer Amerika, dan kontrak2 bisnis di daerah konflik.

Pada Agustus 1938, Hitler menganugerahi penghargaan kepada Henry Ford berupa medali “Grand Cross” (semacam Knight Cross untuk sipil) atas jasanya membantu membangun persenjataan Jerman. Berdasarkan berita yang dilansir New York Times, ini adalah kali pertama sebuah Grand Cross dianugerahkan kepada orang asing non-Jerman.(1)

Pemberian medali oleh Hitler kepada Henry Ford ini kemudian mengundang kritik yang dilayangkan oleh Sekretaris Interior AS Harold Ickes pada pidatonya di Cleveland yang menyebutnya sebagai “Sebuah kesalahan yang dilakukan milyuner NON-YAHUDI.”(2)

Henry Ford, industrialis pemilik manufaktur kendaraan bermotor terbesar di Amerika yang berdarah Inggris-Irlandia ini, memang telah lama dikenal sebagai sosok PROTESTAN KULIT PUTIH anti-semit (anti yahudi), bahkan ia telah terlibat langsung dalam pembiayaan kampanye Hitler dan revolusi NSDAP di Munich dari awal.(3)

Pembiayaan Hitler dan Nazi adalah 'Perang salib' yang dikobarkan Henry Ford, Rockefeller dan JP. Morgan kepada para yahudi penguasa ekonomi Eropa. Perang terhadap hegemoni bisnis yahudi, yang akhirnya sukses ditumbangkan oleh WW2 yang merombak total peta bisnis di Eropa.(4)

(1) ”New York Times”, August l, 1938

(2) ”New York Times”, December 19, 1938, 5:3

(3) ”The Tragedy of Henry Ford” (New York: G.P. Putnam'sSons), Jonathan Leonard; “The Legend of Henry Ford” (New York: Rinehart &Co), Keith Sward

(4) “Wall Street and the Rise of Hitler” (Hoover Press), Anthony C. Sutton

Penulis : myself ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh myself pada hari 2 Feb 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 comments:

Posting Komentar